Social Icons

the Brain



Seorang ilmuwan yang luar biasa dan berwawasan filsuf Albert Einstein telah membuat penemuan cemerlang tidak hanya dengan bantuan pengetahuan yang ada, tetapi juga berkat suara batin dan kekuatan dari imajinasi. Einstein tidak pernah percaya pada kemustahilan apa saja dan mengikuti rahasia sendiri sukses. Berikut adalah beberapa dari mereka.


1. Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba melakukan sesuatu yang baru.

Ketakutan kesalahan berhenti banyak dari kita pada saat membuat sebuah keputusan penting. Kadang-kadang keputusan seperti itu dapat mengubah semua kehidupan kita. Dan seseorang yang berani tahu bahwa lebih baik menyesali sesuatu yang telah Anda lakukan daripada sesuatu yang Anda belum melakukannya.


2. Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah satu telah melupakan semua yang dia pelajari di sekolah.

Kita ingat hanya apa yang telah kita pelajari oleh diri kita sendiri. Selama bertahun-tahun ingatan kita menghapus segala sesuatu yang kita pelajari di sekolah. Tapi hal yang kita pelajari melalui pengalaman pribadi kita tetap bersama kami selamanya. Sebuah pendidikan yang sangat baik masih diberikan hanya pada universitas kehidupan.


3. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Untuk toall terbatas knowledgeis kita sekarang tahu dan mengerti, sedangkan imajinasi meliputi seluruh dunia.

Keyakinan dan pandangan sering perangkap, membatasi kemampuan kita. Satu-satunya pengetahuan yang dapat mempromosikan Anda dalam perjalanan pembangunan adalah mengetahui bahwa imajinasi mampu melakukan apa saja. Dan apa yang mungkin dalam imajinasi kita adalah mungkin dalam kenyataan.


4. Rahasia untuk kreativitas adalah mengetahui cara menyembunyikan sumber Anda.

Kita semua memiliki sumber kita sendiri inspirasi. Seseorang suka membaca kisah sukses dari orang-orang luar biasa, orang lain mendapatkan ide-ide baru dalam mimpi atau di alam. Tapi intinya adalah untuk melindungi muse Anda dari orang lain. Ingat bahwa ide-ide Anda akan terlihat unik.
 




5. Nilai riil seorang pria ditentukan oleh apa yang dia berikan kepada dunia dan bukan oleh apa yang dia bisa capai.

Tujuan sebenarnya dari hidup Anda harus melayani tidak hanya untuk Anda. Chasing gol yang membuat dunia yang lebih baik adalah apa yang telah dicita-citakan selalu pikiran terbesar dari umat manusia. Penciptaan dan pengenalan nilai-nilai membawa kita ke tingkat baru pembangunan.


6. Ada dua cara untuk hidup: Anda bisa hidup seolah-olah tidak ada keajaiban, Anda dapat hidup seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban.

Kepercayaan pada mukjizat menginspirasi kita dan mengisi hidup kita dengan energi. Kemampuan untuk melihat keajaiban dalam hal-hal yang paling sederhana dan alami membuat Anda menikmati hidup dan bahagia dengan apa yang Anda miliki.

Pada saat yang sama, keyakinan bahwa keajaiban tidak terjadi membuka peluang Anda terbatas untuk realisasi-diri karena Anda tahu bahwa tidak ada hambatan dalam perjalanan untuk mencapai yang diinginkan tersebut.


7. Ketika saya memeriksa diri sendiri dan cara berpikir saya, saya sampai pada kesimpulan bahwa karunia imajinasi dan fantasi berarti lebih kepada saya daripada kemampuan untuk berpikir secara abstrak.

Apa yang bisa lahir dalam imajinasi kita dapat diwujudkan dalam kehidupan kita. Berpikir kreatif dan visualisasi yang diinginkan adalah cara untuk memulai realisasi impian Anda.

Sebagai seorang konsultan bisnis Brian Tracy mengatakan, semua pria dan wanita yang sukses adalah pemimpi besar. Mereka jelas membayangkan apa yang ingin mereka capai di masa depan dan mulai bekerja dengan tujuan tunggal membuat realitas impian mereka.


8. Untuk menjadi anggota kawanan sempurna, kita harus pertama-tama menjadi seekor domba.

Untuk mencapai hasil, perlu untuk bertindak. Jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha Anda harus membuang semua keraguan Anda.


9. Perlu mempelajari aturan permainan. Dan kemudian, Anda harus mulai bermain lebih baik dari siapa pun.

Bahkan orang besar hanyalah seorang pria. Semua pemimpin yang sukses dimulai sebagai pengikut. Langkah pertama di jalan menuju kesuksesan adalah imitasi. Mulailah melakukan apa yang semua orang-orang hebat yang, menjadi pengikut mereka, mempelajari aturan-aturan yang mereka ikuti, dan terus-menerus memperbaiki diri sendiri. Dengan demikian Anda pasti akan mencapai kesuksesan dan kemakmuran.


10. Adalah penting untuk tidak berhenti bertanya. Curiosity tidak sengaja diberikan kepada seseorang.

Rasa ingin tahu dan kurangnya takut kritik adalah apa yang membedakan orang pintar. Mereka terus-menerus mengajukan pertanyaan dan tidak takut tampak konyol atau konyol. Banyak pertanyaan yang jawabannya sendiri. Kami memiliki semua jawaban dalam. Tanyakan kepada diri sendiri dan orang lain, dan Anda selalu dapat menemukan solusi yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar